Rabu, 25 Mei 2016

Serunya Menangkap Kemenangan di Dunia Nyata dengan Daunpoker.org Poker Domino Android !

Ada kabar yang sangat sangat luar biasa mengagetkan  yang hadir dari perusahaan game online dan pembuat  permainan orang dewasa, daunpoker.org. di sebuah pertemuan yang diadakan di Jepang, 3 perusahaan yang terdiri dari daunpoker.org, globalbola888.net ada juga The Domino QQ Company dan tidak lupa juga Idolaqq.Asia.  Ketiganya berkolaborasi dan akhirnya manciptakan game baru, mereka mengumumkan game hasil kolaborasi mereka adalah Agen Poker Domino QQ Android ! yang secara angan-angan perkiraan game ini akan sama dengan konsep permainan online.

Serunya Menangkap Kemenangan di Dunia Nyata dengan Daunpoker.org Poker Domino Android !

Saya yakin kalian semua pasti pernah mendengar tentang agen poker domino android,baik itu game online maupun offline. Franchise andalan daunpoker org yang selama mengedepankan aksi memelihara dan melatih member serta membawanya pergi di suatu kota ke kota lain untuk bertarung ini memang cukup populer hampir di seluruh dunia. Jadi jangan heran bila franchise game ini berkembang ke berbagai jenis platform, mulai dari board game, permainan kartu, adu qq, dan lain lain.

Mengutip sedikit wawancara antara Venturebeat bersama sbobet online Labs, saya pikir game hasil dari kolaborasi mereka bertiga ini akan sangat menjanjikan berkat inovasinya yang sangat cemerlang, yaitu ambisi menyebarluaskan poker domino android secara mendunia berdasarkan faktor letak geografis.

Poker domino android! Ini sebenarnya diciptakan untuk memberi pengalaman bermain game Pokeer secara real di dunia nyata dengan pemanfaatan kelebihan navigasi satelit dalam perangkat smartphone anda. Jadi dengan adanya game ini, nantinya kalian akan diajak untuk mengelilingi beberapa lokasi dunia nyata hanya untuk mencari pemain Poker mania jenis apa yang akan muncul di tiap daerah yang berbeda.

Ada juga hasil dari wawancara yang sama, John Hanke dari Niantic Labs menyatakan bahwa Poker domino android dibuat agar kalian bisa menangkap kemenangan pemain poker yang berada di lingkungan sekitar dengan dengan sangat cepat dan sangat mudah. Ia juga menyatakan bahwa meskipun banyak member yang bertaruh yang anda dapatkan tidak termasuk poker online gratis, setidaknya di sekitar pasti ada golongan poker gratis yang mendiami lokasi kalian sesuai dengan habitatnya.

Dilain sisi, game ini juga memanfaatkan adanya sebuah perangkat tambahan yaitu smartwatch bernama Poker Andoid Online, yang digunakan untuk menambahkan efek sensasi permainan Pokeer online GO!. Jam tersebut merupakan pemberi sinyal tentang keberadaan monster dan juga mendeteksi aktivitas gerak tanganmu saat menirukan gaya melempar Pokerball di dunia nyata.

1 komentar:

  1. Situs BandarQ 6 Game 1 ID
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut goo.gl/PpRXxc

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus